Minggu, 26 Mei 2013

Ciri-Ciri Kanker Serviks

Kanker   menjadi pembunuh manusia yang sangat agresif.   Untuk para wanita  Kanker Serviks adalah kanker yang paling menakutkan setelah kanker payudara, oleh karena itu sebaiknya  anda harus mengetahui ciri-ciri kanker serviks dan gejala yang timbul sedini mungkin .

Hal ini akan sangat  membantu dalam penyembuhannya. Dalam bahasa gampangnya kanker serviks adalah kanker leher rahim, jadi memang hanya menyerang kalangan wanita saja.

Penyebab dari kanker serviks  adalah tumbuhnya sel-sel tidak normal pada leher rahim (serviks) , Yang paling mengerikan serviks merupakan kanker yang tersering dijumpai di Indonesia. Diantara seluruh kanker, jenis ini mencapai  hampir 27% diantara penyakit kanker  di Indonesia.

Jadi bagi kaum wanita  sangat di sarankan untuk mengetahui ciri-ciri dari kanker serviks. Walaupun memang agak sulit untuk mendeteksinya secara dini dengan mata telanjang,karena kanker serviks terjadi pada organ bagian dalam namun kita bisa mengenali ciri-ciri kanker serviks secara umum

ciri-ciri kanker serviks

ciri-ciri kanker serviks

Ciri-ciri kanker serviks Stadium dini

Pada stadium awal, kanker serviks cenderung tidak menunjukkan gejala. Tapi, jika sel kanker berkembang biasanya akan muncul gejala berikut ini:

1. Keputihan yang berbau tajam, berwarna kekuningan, dan kental.

2. Perdarahan setelah berhubungan seksual. Tapi, lama-kelamaan dapat terjadi perdarahan spontan, walaupun tidak berhubungan seksual.

3. Rasa nyeri di sekitar genital.

4. Anemia (kurang darah) karena perdarahan yang sering timbul.

5. Keluar air kemih tanpa tinja dari vagina.
Sering menunjukkan gejala atau tanda-tandanya yang khas, bahkan tidak ada gejala sama sekali.

Ciri-ciri kanker serviks Stadium lanjut
Sedangkan pada stadium lanjut  ini ciri-ciri sangat mudah untuk dilihat, contohnya adalah sebagai berikut

  1. Pendarahan sesudah mati haid (menoipause)
  2. Pada tahap lanjut bercampur darah, nyeri pinggul atau tidak dapat buang air keci
  3. Pendarahan sesudah senggama,
  4. Keluar keputihan atau cairan encer dari vagina

Jadi bagi kamu wanita yang sudah melihat gejala seperti yang ditunjukkan ciri-ciri diatas, sebaiknya segera pergi ke dokter untuk konsultasi, Untuk  bisa memastikan apakah mengidap penyakit kanker serviks atau tidak. Dan jika ternyata mengidap, maka tindakan pengobatannya   bisa segera dilakukan

Secara Umum Penyebab Kanker Serviks

Dengan mengetahui penyebab dari jenis kanker ini maka melakukan pencegahan akan  lebih baik ,  berikut adalah penyebab umum yang bisa mengakibatkan kanker serviks :

  1. Lebih 95% kanker serviks berkaitan erat dengan infeksi HPV yang dapat ditularkan melalui aktivitas seksual
  2. Berganti-ganti pasangan seksual
  3. Gangguan sistem kekebalan tubuh
  4. Merokok Tembakau dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh dan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk melawan infeksi HPV pada serviks.
  5. Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini
  6. Pemakaian pil KB

Pengobatan/Penyembuhan dengan  Tahitian Noni Juice

Kandungan Proxeronine  Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat selular. Proxeronine meningkatkan struktur selular yang di hancurkan oleh kanker.

Selain Proxeronine riset  terhadap Tahitian Noni Juice yang  telah dilakukan di laboratorium-laboratorium menegaskan kemampuan Tahitian Noni Juice untuk melawan kanker. Dalam suatu penelitian, empat orang ilmuwan dari Jepang menyuntikkan sel ras (sel yang menjadi pemicu bagi pertumbuhan yang merusak) dengan substansi yang disebut damnacanthal yang ditemukan dalam Tahitian Noni Juice.

Mereka mengobservasi bahwa pemberian damnachantal ternyata menghambat reproduksi sel ras secara signifikan. Damnachantal adalah suatu substansi didalam Tahitian Noni Juice yang bekerja sebagai agen anti kanker.

Dalam Riset tersebut  juga membuktikan bahwa Tahitian Noni Juice merangsang tubuh untuk mereproduksi element-element yang melawan kanker seperti nitrix oxide, interleukin (mediator sistem imunitas yang dibuat oleh dan mempengaruhi limfosit-red), interferon (sitokin yang mencegah terjadinya super infeksi oleh virus lain – red), faktor nekrosis tumor, lipopolisakarida dan sel-sel pembunuh alami.

Dipercaya juga bahwa Tahitian Noni Juice mempunyai fungsi pencegahan dan perlindungan terhadap kanker pada tahap inisisasi, yang merupakan fase pertama pada pembentukan kanker.

Penelitian lain  yang dilakukan oleh Mian-Ying Wang, M.D. di Fakultas Kedokteran Universitas Illionis, Rockford, menunjukan bahwa tikus yang diberikan 10% Tahitian Noni Juice selama seminggu dan kemudian disuntukan sel DMBA (agen penyebab kanker) , mempunyai bercak tambahan DNA (suatu tes untuk melihat keabnormalan DNA) yang secara signifikan lebih sedikit di bandingkan dengan tikus yang juga disuntukan DMBA namun hanya diberi air. Semakin sedikit jumlah bercak tambahan DNA, semakin tinggi perlindungan terhadap kanker. Tikus yang diberi Tahitian Noni Juice mempunyai 50% bercak DNA lebih sedikit di paru-paru, 60% lebih sedikit di jantung, 70% lebih sedikit di lever, dan 90% lebih sedikit di ginjal. Tahitian Noni Juice telah terbukti memiliki kemampuan anti oksidan. Hal ini berarti dapat mengikat radikal bebas yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas dapat merusak sel dan membentuk sel kanker.

Banyak yang berpendapat bahwa aktifitas anti oksidan adalah fungsi penting dari Tahitian Noni Juice dan salah satu alasan mengapa begitu banyak orang sukses dalam melawan kanker dengan Tahitian Noni Juice.

Dari 27.000 pengguna Tahitian Noni Juice dalam survey Dr. Neil Solomon  2.365 orang menderita berbagai jenis kanker. Dari jumlah ini 60% dari mereka berhasil mengalami kemajuan kesehatan yang luar biasa.

Dosis penggunaan Tahitian Noni Juice untuk Terapi Kanker : jumlah konsumsi rata-rata dari 64% responden yang mengalami kemajuan kesehatan adalah 105 cc setiap hari.

Dalam riset Dr.Neil Solomon  juga menemukan "RESEP NONI" yang telah digunakan oleh para pasien penderita kanker untuk meningkatkan energi tubuh mereka secara maksimal. Resep ini datang dari rekan sejawat dari profesional media, Orlando Pile, M.D. Resepnya sebagai berikut:

1 Liter  Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari pertama ( 60cc  di minum setiap 1 jam )

½ Liter Tahitian Noni Juice perhari selama 4 hari berikutnya ( 60cc  di minum setiap 2 jam )

240 cc Tahitian Noni Juice sehari selama 30 hari berikutnya ( 40cc  di minum setiap 4 jam )

105 cc untuk selanjutnya. ( 30cc  di minum 3 kali dalam 1 hari dengan dosis 35 cc pada malamnya)

ORDER

TAHITIAN NONI JUICE

KLIK DI SINI

Burn Fat and  Increase Energy, Stamina, and Strength- Risk Free

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar