Selasa, 21 Mei 2013

Diet Kanker

Khasiat Tahitian Noni untuk Diet Kanker

Mengkudu Tahitian NoniPenduduk di daerah pedesaan mengenal Tahitian Noni sebagai buah Pace. Biasanya pohon Pace tumbuh liar di tepi sungai atau di kebun kosong, sangat jarang ditemukan pohon Pace yang sengaja ditanam penduduk di pekarangan rumah. Apabila sedang berbuah banyak, buah Pace umumnya dibiarkan jatuh di tanah dan membusuk. Apalagi Pace bukan buah yang bercita rasa manis sehingga menarik untuk dikonsumsi dan mudah untuk langsung dinikmati.

Namun beberapa tahun terakhir, Pace yang semula sangat jarang dilirik, menjadi buah primadona untuk berbagai pengobatan. Buah Pace yang diremehkan kini menjadi trend pembicaraan karena dipercayai mempunyai khasiat untuk memperbaiki dan menjaga daya tahan tubuh serta mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

Mulai dari Tekanan darah tinggiLupus, Jantung, Diabetes, Penyakit Liver (liver fatty) , jerawat, obesitas, asam urat, hingga penyakit kronis seperti kanker. Tahitian Noni, dalam bahasa latin disebut Morinda Citrifolia, atau di sebagain tempat disebut juga dengan nama buah Mengkudu, Noni sudah sejak lama digunakan, dan dikonsumsi oleh masyarakat di Kepulauan French Polynesia  untuk tujuan kesehatan. Buah Mengkudu juga dikenal dan dikonsumsi oleh penduduk di beragam negara. Australia menyebutnya cheesefruit, India menyebutnya Indian Mulberry, Afrika menyebutnya Bumboo, Guam menyebutnya Lada, dan di Fiji, mengkudu disebut Kura.

Beberapa riset kesehatan yang melibatkan uji laboratorium terhadap buah Tahitian Noni menunjukkan hasil yang mencengangkan, para peneliti  menyimpulkan bahwa buah Tahitian Noni mengandung senyawa yang sangat berfaedah untuk kesehatan tubuh. Buah Noni  dipercaya mampu mengendalikan sel kanker dan tumor, mengkonsumsi Tahitian Noni  secara teratur akan menghambat sel kanker dan tumor. Tahitian Noni  mengandung zat aktif anti mikroba yang penting untuk mengatasi peradangan dan infeksi dan meremajakan sel-sel tubuh.

Secara ilmiah, banyak peneliti yang telah menguji manfaat Tahitian Noni bagi kesehatan tubuh, utamanya untuk mengobati kanker. Jurnal Pacific Science pada tahun 1950 menerbitkan artikel mengenai hasil penelitian tentang Tahitian Noni yang menyebutkan bahwa Tahitian Noni mempunyai sifat anti bakteri, terutama terhadap bakteri M.pyrogenes, P.aeruginosa, dan E.coli.

Pada tahun 1972, Dr. Ralph Heinicke  seorang ilmuwan biokimia Amerika melaporkan hasil penelitiannya bahwa Tahitian Noni mengandung alkaloid xeronine yaitu zat yang berperan penting mengatur fungsi dan membentuk protein dalam tubuh. Di tahun 1993, Jurnal Cancer Letter menyebutkan bahwa peneliti dari Keio University dan Institute of Biomedical Science di Jepang menemukan bahwa buah Tahitian Noni mengandung damnacanthal, zat anti kanker.

 American Ascociation for Cancer ResearchPenelitian  Mona Harison, MD, ilmuwan dari Boston University School of Medicine menyebutkan Tahitian Noni meningkatkan fungsi kelenjar tiroid dan timus yang berperan penting untuk melawan infeksi dan menjaga daya tahan tubuh. Pada pertemuan tahunan, asosiai peneliti kanker di amerika ke 83 tahun 1992 melaporkan penemuan dari uji coba terhadap tikus percobaan yang diberi suntikan sejenis kanker. Tikus-tikus yang tidak diberi pengobatan menggunakan ekstrak Tahitian Noni  dalam waktu 9-12 hari mati akibat kanker. Sedangkan yang diobati dengan ekstak Tahitian Noni  mampu bertahan hidup hingga 105 hari. Melengkapi hasil penelitian sebelumnya mengenai manfaat Tahitian Noni  dan hubungannya terhadap pengobatan kanker, Dr. Judah Folkam dari Univeritas Harvard, Amerika melaporkan hasil penelitiannya bahwa kandungan alizarin Tahitian Noni  mampu menghambat aliran darah yang menuju sel tumor.

Untuk menikmati khasiat Tahitian Noni , terutama sebagai terapi herbal untuk penyakit  kanker, anda harus memastikan bahwa noni terebut mengandung yang di sebut sebagai ProXeronine, dan berdasarkan penelitian para ahli hanya noni yang berasal dari kepulauan Tahiti French Polynesia yang mengandung ProXeronine yang cukup.

Tidak Semua Mengkudu atau Pace Sama

Tahukah anda, Ternyata tanaman noni memiliki 80 species. dan ternyata dari hasil penelitian 60 diantaranya tidak bisa dikonsumsi karena mangandung racun. Hasil Riset Dr. Scott Gerson menunjukan hanya species Morinda Citrifolia yang tumbuh di kepulauan French Polynesia (TAHITI) memiliki nutrisi 20% lebih tinggi dibanding jenis lain yang tumbuh didaerah manapun (www.incc.org) .

TAHITIAN NONI BEDA dengan MENGKUDU/PACE  atau  PRODUK LAINNYA!

TAHITIAN NONI Juice merupakan jus murni tanpa bahan kimia yang berbahaya, sudah teruji sangat aman untuk di konsumsi oleh semua orang tanpa efek samping yang negatif.

TAHITIAN NONI Juice satu-satunya Juice didunia yang mangandung Proxeronin.

Proxeronin dalam tubuh akan diolah menjadi Xeronin dengan mengunakan enzym Proxeroninase dan Xerotonin. Xeronin merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. Xeronin mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel-sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap dengan sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dikeluarkan, sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. TAHITIAN NONI Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungis tubuh. (Proxeronine adalah sebutan yang di patentkan oleh Dr. Ralph Heinicke untuk menyebut kandungan IRIDOIDS yang sangat stabil dalam Tahitian Noni)

Diet KankerTahitian Noni International yang berbasis di Utah, Amerika, sejak tahun 1996 telah mengembangkan pengolahan buah Tahititian Noni secara modern menjadi jus yang nyaman untuk dinikmati semua orang. Tahitian Noni Bioaktif di  produksi oleh Tahitian Noni International  anak perusahaan Morinda Holding, Inc, telah dikenal luas reputasinya. Penelitian Dr. Neil Solomon terhadap Tahitian Noni Juice  produksi Tahitian Noni International menyebutkan bahwa Tahitian Noni Juice yang mengandung 89% jus noni merupakan produk kesehatan yang paling banyak dikonsumsi saat ini. Penelitian Dr Neil Solomon melibatkan delapan ribu pengguna Tahitian Noni Juice, sebanyak 874 pengguna Tahitian Noni Juice adalah penderita kanker, dan sebanyak 67% dari penderita kanker ini tertolong setelah rutin mengkonsumsi Tahitian Noni Juice.

 Pengobatan kanker utamanya sangat direkomendasikan dengan penanganan medis dari dokter, karena diagnosa dan rekomendasi penanganan akan lebih komprehensif. Untuk melengkapi pengobatan secara medis, asupan menu makanan yang bergizi , apa yang boleh dimakan, apa yang sangat dilarang dikonsumsi untuk tubuh harus benar-benar ditaati. Displin menjalani rutinitas pengobatan dan disiplin menjalani diet adalah faktor yang penting.

Cara Mudah Memperoleh Tahitian Noni Juice Bioaktif

Tahitian Noni untuk Diet KankerAgar lebih paripurna, kedua disiplin tersebut akan lebih berdampak dengan disertai mengkonsumsi Tahitian Noni Juice secara teratur sebagai terapi diet kanker secara herbal. Saat ini Tahitian Noni Juice dari Tahitian Noni International dapat dengan mudah didapatkan secara online melalui www.terapikanker.com dengan aman karena penjualan produk Tahitian noni di kelola secara baik melalui pemesanan drop shipping artinya anda cukup order secara online dana produk Tahitian Noni akan di kirimkan sampai ke alamat rumah anda dengan aman tanpa perlu khawatir.

 Tahitian Noni Juice banyak diperdagangkan oleh toko atau penual online. Berhati-hatilah ketika membeli Tahitian Noni Juice karena terdapat juga penjual yang tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan mengeruk keuntungan dari trend Tahitian Noni Juice.Pastikan bahwa produk yang anda beli adalah bermerk Tahitian Noni Bioactive yang di produksi oleh Morinda Bioactive.Inc  Produk Tahitian Noni Juice dari Morinda Bioactive.Inc   sudah mengantungi ijin BPOM  RI dan sertifikasi halal dari MUI. Pastikan anda membeli di penjual terpecaya untuk mendapatkan Tahitian Noni Juice yang asli salah satunya yang terkenal  adalah di web www.terapikanker.com   atau www.terapi-kanker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar